Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Selecta Malang | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

tiket masuk taman selecta malang

Taman Rekreasi Selecta Batu Malang merupakan tempat wisata yang paling cocok untuk  wisata keluarga. Selain memiliki area wisata yang luas, cuacanya begitu sejuk dengan pemandangan alam pegunungan yang indah karena banyak terdapat aneka bunga yang tertata rapi dan berwarna - warni.

Taman selecta malang tidak hanya menyuguhkan wisata alam dengan taman bunga yang indah saja,  namun juga dilengkapi dengan kolam renang bagi anak - anak dan dewasa. Dengan kolam renang yang cukup luas pastinya liburan di taman selecta menjadi lebih menyenangkan.

Saat musim liburan tiba tempat wisata ini  hampir tak pernah sepi dan selalu ramai oleh pengunjung baik dari kota malang sendiri maupun dari luar kota. Akses jalan yang mudah dan bisa dilalui oleh bus pariwisata menjadi salah satu faktor ramainya wisata ini. Belum lagi wahana - wahana yang ada di taman selecta malang menjadi daya tarik tersendiri.

Wahana yang ada di taman selecta malang beberapa tidak termasuk dengan harga yang dibayarkan bersama tiket masuk, adapun wahana gratis yang ada di taman selecta malang adalah taman bunga dan kolam renang.

Tiket Masuk Taman Selecta Malang

Taman Selecta Malang dibuka setiap hari dari pagi hingga sore hari, pengunjung bisa datang ke tempat wisata ini mulai pukul 6 pagi. Adapun tiket masuk taman selecta malang saat ini Rp 40.000 / orang belum termasuk wahana berbayar yang kisaran harganya mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000 / orang. Untuk parkir mobil ada biaya lagi yakni Rp. 10.000 dan motor Rp. 5.000.

Wahana Di Taman Selecta Malang

Saat liburan ke taman selecta malang sebaiknya jangan melewatkan wahana berbayar yang akan melengkapi suasana liburan di tempat wisata ini. Adapun wahana permainan di taman selecta malang antara lain ada sky bike ( 20k ), kora-kota, bianglala ( 10k), flying fox, sepeda air, naik kuda ( 15k), perahu ayun, bioskop 4D.

Fasilitas Wisata Di Taman Selecta Malang

Untuk fasilitas di taman selecta malang cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas dan terdapat bus wara wiri dari parkiran ke loket gerbang utama, ada sarana ibadah seperti mushola dan masjid, ada resto dan foodcourt, toilet dan kamar bilas bersih dan banyak, spot photo sangat banyak dan instagramable tentunya.

Lokasi Taman Selecta Malang

Lokasi taman selecta terletak di desa tulungrejo kecamatan bumiaji  Kota Batu  Malang. Jaraknya sangat dekat dengan alun  - alun kota batu malang yakni sekitar 15 menit menggunakan kendaraan. Dilokasi sekitar jalur menuju taman selecta juga terdapat wahana petik apel buat tambahan wisata anda di malang.


Posting Komentar untuk "Taman Selecta Malang | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"