Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Batu Karas Pangandaran | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

gambar pantai batu karas pangandaran

Pantai batu karas selalu ramai oleh pengunjung dan cocok untuk surfing juga karena ombaknya cukup tinggi. Banyak oleh-oleh yang bisa dibeli di pantai batu karas seperti cinderamata dan pakaian. Dekat dengan lokasi pantai banyak tempat makan menu seafood dan penginapan juga. Untuk tempat parkir kendaraan cukup luas di pantai batu karas pangandaran.

Pantai batu karas sangat cocok untuk liburan keluarga, di samping harga tiket yang murah dan fasilitas wisata yang sudah memadai serta banyak pohon sekitar pantai untuk berteduh dari teriknya matahari saat siang hari. Pemandangan pantai batu karas sungguh indah, para pengunjung bisa melihat lautan lepas yang begitu luas dari atas bukit yang berada di kawasan wisata pantai batu karas.

Wisata pantai batu karas hampir setiap hari banyak dikunjungi oleh wisatawan, terlebih saat musim liburan tiba akan sangat meningkat kunjungan wisata ke pantai batu karas. Hal tersebut dikarenakan keindahan pantai batu karas yang mempesona dan fasilitas wisata yang memadai.

Pantai batu karas memiliki spot yang bagus dan cocok untuk bermain surfing, baik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara selalu terlihat bermain surfing di lokasi ini. Pantai ini cukup nyaman untuk sekedar piknik bersama keluarga karena di pinggir pantainya banyak pepohonan besar yang rindang, jadi bisa menunggu sanak keluarga yang sedang berenang sambil duduk santai di pinggir pantai.

Tiket Masuk Pantai Batu Karas Pangandaran

Tiket masuk pantai batu karas saat ini di tahun 2020 adalah Rp. 6.000 / orang untuk pejalan kaki, Rp 14.000 untuk motor, Rp. 65.000 untuk jenis mobil keluarga, Rp. 126.000 untuk jenis mobil elf, Rp. 188.000 untuk bus pariwisata ukurang sedang dan Rp. 310.000 untuk bus pariwisata ukuran besar.

Tiket masuk pantai batu karas ini sama dengan tiket masuk pantai - pantai yang dikelola oleh pemda pangandaran, diantaranya adalah pantai pangandaran dan pantai batu hiu yang semua akses jalannya dapat dilalui oleh bus pariwisata ukuran besar.

Daya Tarik Wisata Pantai Batu Karas Pangandaran

Pantai yang indah di pesisir selatan Pulau Jawa, Provinsi Jawa Barat. Pantai ini sedikit kalah populer dibandingkan dengan Pantai Pangandaran. Namun, jangan salah. Pantai ini juga menyimpan keunikan lain yang tidak dimiliki oleh tetangganya. Pantai batu karas juga menjadi destinasi andalan oleh para surfer yang ingin memacu andrenalin dengan ganasnya ombak pantai batu karas

Siapa sangka pantai batu karas memiliki suasana yang begitu tenang dan tidak begitu ramai jika dibandingkan dengan kawasan wisata pantai pangandaran. Ombak di pantai batu karas sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar surfing.

Meski area pantai batu karas  tidak begitu luas, namun wisata pantai ini masih cocok untuk bermain air bersama anak - anak. Dengan ombak yang masih bersahabat cukup aman bagi anak - anak untuk bermain air di pantai. Banyak warung makan yang tersedia di sini, harga makanan sangat murah dan ikan bakarnya sangat enak,sangat recomended. Gak rugi menempuh perjalanan 6 jam dari Bandung via Tasikmalaya menuju pantai batu karas.

Posting Komentar untuk "Pantai Batu Karas Pangandaran | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"