Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Watu Leter Malang | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

gambar pantai watu leter malang

Memasuki kawasan pantai watu leter malang kita akan disuguhi pemandangan pohon cemara udang yang asri dan berjejer dengan rapi. Pantainya lumayan bersih hanya ada beberapa sampah dari laut(rumput laut). Batu karang yang membentang di depan mata, dan juga di tiap ujung pantai sangat mampu memanjakan mata dan merefresh pikiran.

Pantai watu leter malang sangat cocok untuk ngecamp. Jika pagi hari air yang surut dan banyak karang karang yang instagramable. Ombak yang tidak begitu besar sangat aman untuk anak - anak bermaian air di tepi pantai.

Pantai watu leter masih belum terlalu dikenal oleh banyak orang sehingga masih sepi pengunjung terutama bukan hari libur. Namun pantai watu leter ini adalah pantai yang sangat unik pemandangan karangnya, sangat cocok untuk spot photo bagi para traveller.

Tempatnya keren dan terjaga kebersihannya, cocok buat yang mau ngecamp ataupun sekedar liburan kesini, Spot foto di sini juga bagus, Instagramable,cocok buat yang suka hunting ataupun sekedar foto-foto.

Tiket Masuk Pantai Watu Leter Malang

Tiket masuk pantai watu leter malang Rp. 10.000 / orang, pada saat hari libur tiket masuk pantai watu leter bisa saja mengalami kenaikan harga yakni menjadi Rp. 15.000 / orang, tiket masuk pantai ini belum termasuk biaya parkir kendaraan.

Pengunjung yang datang menggunakan kendaraan motor ke pantai watu leter malang akan dikenakan tiket masuk motor sebesar Rp. 15.000, sedangkan untuk mobil Rp. 20.000. Biaya ini untuk parkir kendaraan di kawasan pantai watu leter malang dan sudah mendapatkan air mineral kemasan botol.

Fasilitas Wisata Pantai Watu Leter Malang

Pantai watu leter malang adalah pantai yang dalam tahap pengembangan dan mulai dikenal oleh orang banyak seiring berbagi story jalan - jalan yang dibagikan ke media sosial. Untuk itu fasilitas wisata yang ada di pantai watu leter malang masih terus untuk ditingkatkan guna kenyamanan para pengunjung yang liburan ke pantai watu leter malang.

Di pantai watu leter malang sudah banyak terdapat toilet dan tempat bilas, sudah ada mushola untuk sholat, sudah ada warung makan untuk kebutuhan perut dan beberapa gazebo yang ada di sekitar pantai. Parkir kendaraan sangat dekat dengan area pantai, jadi kamu tidak perlu capek untuk menuju pantai ketika turun dari kendaraan.

Fasilitas utama yang menjadi sedikit kendala adalah akses jalan menuju pantai watu leter malang. Akses jalan menuju pantai watu leter malang sekitar 1 kilometer dari jalur utama masih berbatu namun terus diperbaiki, meski demikian sangat aman untuk dilalui oleh kendaraan motor dan mobil.

Lokasi Pantai Watu Leter Malang

Lokasi pantai watu leter terletak di Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, provinsi Jawa Timur. Untuk mencapai pantai ini kamu harus melewati akses jalan menuju pantai sendang biru dan melewati pantai goa cina.


Posting Komentar untuk "Pantai Watu Leter Malang | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"