Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Teluk Asmara Malang | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

gambar pantai teluk asmara malang

Pantai teluk asmara atau biasa disebut teluk asmoro oleh warga sekitar merupakan pantai yang saat ini sedang hits di malang,  meskipun pantai ini sudah ada sejak lama namun pemerintah kabupaten malang kini mulai mengembangkan dan mengenalkan tentang potensi wisata pantai teluk asmara ke publik.

Pantai dengan gugusan bukit berbentuk love membuat pantai ini mendapat julukan Raja Ampat nya Jatim. Bukan gugusan bukitnya saja yang indah namun air lautnya sebening kaca, kita bisa melihat bebatuan berlumut dan terumbu karang serta ikan - ikan kecil langsung ketika berada dilaut.

Pantai Teluk Asmara, salah satu pantai yang ada di gugusan pantai yang ada di pesisir selatan Kabupaten Malang. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri dengan adanya bukit asmara dan adanya pulau-pulau kecil di pinggir pantai dengan air yang ombak yang cukup tenang. Banyak yang mengatakan bahwa pantai ini ada raja ampat kecil yang ada di Malang.

Memiliki pasir putih dengan air laut yang jernih, pantai teluk asmara sangat cocok untuk tempat liburan bersama keluarga dan kumpul bersama teman. Selain asyik buat santai, pantai ini bisa juga untuk renang dan bermain air di tepian pantai.

Untuk menikmati area pantai teluk asmara para pengunjung harus berjalan kaki dari lokasi parkir pantai teluk asmara melewati jalur menurun menuju pantai, sedangkan untuk melihat view pantai teluk asmara dari atas, para pengunjung bisa ke area bukit teluk asmara dengan menaiki anak tangga yang cukup aman.

Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara Malang

Harga tiket masuk pantai teluk asmara malang saat ini Rp. 10.000 / orang, namun ada biaya lain yang harus dibayar oleh pengunjung pantai teluk asmara yang membawa kendaraan roda dua maupun roda empat.

Adapun biaya masuk kendaraan dan parkir di kawasan pantai teluk asmara untuk motor Rp. 15.000 dan mobil Rp. 20.000. Dengan membayar biaya tiket masuk tersebut, anda sudah bisa menikmati keindahan alam pantai teluk asmara di malang.

Fasilitas Wisata Pantai Teluk Asmara Malang

Fasilitas yang ada di Pantai Teluk Asmara adalah gazebo, toilet, warung, mushola, sewa alat camping dan wahana wisata. Ada beberapa objek wisata yang bisa kita nikmati di Pantai Teluk Asmara, diantaranya adalah Hopping Island, Snorkeling, Sunset dan Camping ceria.

Ada tempat penyewaan tenda dome, hammock dan perlatan camping lainnya. Penjual juga cukup banyak di parkiran. Mushola dan kamar mandi bisa di warung - warung dan sudah ada tulisannya. Meski ramai, tempatnya bersih. Ada tempat sampah. Pemandangannya bagus dan bisa berenang di pantai.

Lokasi Pantai Teluk Asmara Malang

Berbeda dengan jalur menuju ke Pantai Sendiki yang lumayan menguras tenaga karena jalan yang kurang dan menempuh jalan yang dikelilingi hutan lebat. Jalur menuju Pantai Teluk Asmara adalah jalur yang enak, dikatakan enak karena jalurnya seperti jalan pada antar kota. Mulus dan sangat mudah di lewati. Serta di kelilingi oleh berbagai macam pohon-pohon. Jalur menuju Pantai Teluk Asmara akan melewati banyak pantai lainnya,seperti Pantai Goa Cina,Pantai Bajul Mati, dan sebagainya. Karena memang pantai-pantai ini berada pada satu komplek yang jaraknya berdekatan.

Posting Komentar untuk "Pantai Teluk Asmara Malang | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"