Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Foto Terkini Pantai Istambul Demak Dan Tiket Masuk 2023


Pantai istambul demak adalah salah satu pantai yang cukup populer saat ini di wilayah kabupaten demak jawa tengah. Para pengunjung pantai ini bukan hanya dari warga demak saja melainkan dari daerah sekitar demak seperti semarang, kudus, purwodadi dan lain sebagainya.

Pantai istambul demak atau juga disebut dengan pantai glagah wangi demak kini hadir dengan wajah baru yang akan memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang berlibur ke pantai ini. Salah satu nya adalah dengan adanya fasilitas penunjang wisata di kawasan pantai ini.

Hal yang unik saat datang ke pantai ini adalah setiap pengunjung akan menggunakan perahu kecil menyusuri sungai dengan pemandangan hutan bakau atau kawasan mangrove yang sangat indah dan memukau. Bukan hanya itu, para pengunjung juga harus melewati jembatan kayu yang melintas di kawasan hutang mangrove pantai istambul demak dengan jarak sekitar 300 meter.

Pantai istambul demak sangat cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga, kawasan wisata pantai demak ini sangat ramah bagi anak - anak yang hendak bermain pasir di pantai. Pasalnya pantai istambul demak memiliki kontur pantai yang landai dengan ombak yang bersahabat.


Tiket Masuk Pantai Istambul Demak

Tiket masuk pantai istambul demak sangat murah dan terjangkau, yakni dengan harga tiket masuk Rp. 15.000 / orangnya sudah termasuk transportasi perahu pulang dan pergi dari dermaga hingga kawasan jembatan mangrove.

Fasilitas Wisata Di Pantai Istambul Demak

Fasilitas di kawasan wisata pantai sudah semakin lengkap diantarannya adalah, adanya lahan parkir bagi kendaraan, terdapat dermaga perahu, terdapat mushola, terdapat warung warung kecil, terdapat toilet dan tempat bilas, terdapat permainan atv, terdapat sewa ban untuk renang, terdapat dermaga kayu ketepi laut dan lain sebagainya.

Lokasi Pantai Istambul Demak

Pantai istambul demak terletak di desa tambak bulusan kecamatan karang tengah kabupaten demak, untuk mudah nya silahkan lihat rute menuju pantai istambul demak berikut ini.

Posting Komentar untuk "10 Foto Terkini Pantai Istambul Demak Dan Tiket Masuk 2023"