Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Bandengan Jepara | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

tiket masuk pantai bandengan jepara

Pantai bandengan atau pantai dengan nama lain pantai tirta samudera merupakan pantai yang memiliki pemandangan indah yang ada di jepara. Pantai ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan anak - anak dalam mengisi waktu luang di akhir pekan. Biasa nya di hari minggu dan hari libur pantai ini cukup banyak pengunjungnya.

Pantai bandengan jepara memiliki pasir pantai yang halus dan area pantai yang cukup luas sebagai daya tarik wisatanya, anda tidak perlu kuatir kehabisan tempat ketika datang ke pantai bandengan saat musim liburan tiba, ada banyak tempat untuk bersantai di bawah pepohanan yang rindang di kawasan pantai bandengan jepara. Jika beruntung, anda bisa menggunakan gazebo yang cukup besar yang ada di pantai bandengan.

Ombak di pantai bandengan cenderung sangat tenang hanya sedikit lebih besar di waktu - waktu tertentu saja. Air lautnya sangat jernih dan kondisi pantai sangat bersih dan landai dengan batas aman untuk renang yang cukup jauh. Pantai ini sangat aman bagi anak - anak, biar lebih seru berikan mereka ban renang yang banyak disewakan di pantai ini.

Pantai yang buka pada jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore ini juga memiliki beberapa wahana permainan air seperti jetsky, banana boat, kayak dan lainnya. Pantai ini juga menjadi akses menuju pulau panjang jepara dengan perahu di dermaga pantai bandengan dengan tarip Rp. 20 ribu / orang untuk biaya pergi pulang.

Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara

Berkunjung ke pantai bandengan jepara pada hari biasa tidak ada biaya tiket masuk alias gratis, pengunjung hanya membayar biaya masuk dan parkir kendaraan saja. Adapun tiket masuk pantai bandengan saat weekend sabtu dan minggu serta hari libur nasional Rp. 10.000 / orang, harga tiket akan mengalami kenaikan pada saat ada event tertentu seperti tahun baru dan pekan syawalan setelah lebaran.

Fasilitas Wisata Di Pantai Bandengan Jepara

Pantai bandengan jepara memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk menunjang kegiatan wisata para pengunjung pantai bandengan jepara, seperti area parkir yang sangat luas yang bisa menampung bus pariwisata besar yang datang membawa rombongan wisata ke pantai bandengan.

Di pantai bandengan juga terdapat beberapa gazebo atau pendopo yang langsung menghadap ke pantai, sehingga para pengunjung yang ingin santai bisa menggunakan fasilitas ini, bisa juga untuk tempat makan - makan bareng keluarga atau teman.

Tidak bawa bekal dari rumah jangan cemas, di lokasi wisata jepara ini banyak warung makan dan resto yang siap melayani anda. Beberapa penjual cemilan dan minuman segar juga banyak terdapat di kawasan wisata pantai bandengan.

Fasilitas wisata lainnya seperti toilet dan tempat bilas cukup banyak, ada tempat sewa loker, taman bermain anak, spot photo, dan tentunya penginapan berkelas hotel yang tersedia di kawasan pantai ini, sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana sore dan pagi hari di pantai bandengan.

Lokasi Pantai Bandengan Jepara

Lokasi pantai bandengan jepara terletak di desa bandengan kota jepara, akses nya sangat mudah karena terdapat papan petunjuk yang mudah dan posisi gapura desa bandengan berada di jalan raya jepara bangsri yang merupakan rute jalan dengan akses utama dan cukup padat.


Posting Komentar untuk "Pantai Bandengan Jepara | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"