Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Kartini Jepara | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

gambar dan tiket masuk pantai kartini jepara

Pantai kartini jepara merupakan pantai yang letak nya paling dekat dengan pusat kota jepara, dari alun - alun kota jepara menuju pantai kartini jepara hanya berjarak sekitar 3 kilometer saja. Pantai kartini jepara adalah pantai paling ramai pengunjungnya terutama di hari minggu dan hari libur.

Lokasi pantai kartini jepara tepatnya berada di desa bulu yang masih dalam kawasan kecamatan jepara kabupaten jepara jawa tengah. Pantai kartini jepara memiliki akses rute jalan yang sangat mudah untuk dilalui beragai macam jenis kendaraan.

Adapun rute jalan menuju pantai kartini jepara yakni dengan melalui pusat kota jepara, akan ditemui papan petunjuk yang akan mengarahkan kendaraan menuju pantai kartini jepara. Kendaraan yang akan menuju pantai kartini jepara biasanya akan melalui jalan raya jepara dengan nama jalan A.E. Suryani yang merupakan akses utama menuju pantai kartini jepara.

Sebelum memasuki kawasan wisata pantai kartini jepara, para pengunjung akan melewati loket tiket masuk pantai kartini jepara yang berlaku hari sabtu minggu, hari libur nasional dan kegiatan seperti event. Untuk hari biasa hanya dikenakan tiket parkir kendaraan saja.

Tiket Masuk Pantai Kartini Jepara

  • Tiket masuk pantai kartini jepara Rp. 10.000 / orang yang berlaku di hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional.
  • Tiket masuk pantai kartini jepara naik menjadi Rp. 15.000 / orang pada waktu pekan syawalan setelah lebaran dan acara event tertentu seperti tahun baru.
  • Tiket masuk pantai kartini gratis di hari biasa.

Daya Tarik Wisata Pantai Kartini Jepara

  •  Akses Jalan Mudah - Pantai kartini jepara memiliki akses jalan sangat bagus dan mudah untuk dilalui berbagai kendaraan kecil maupun besar. Bus pariwisata seat 50 juga bisa masuk hingga parkiran di pantai kartini jepara.
  • Tiket Masuk Terjangkau - Pantai kartini jepara memiliki tiket masuk pantai yang masih sangat terjangkau untuk semua kalangan. Tiket masuk pantai kartini jepara berlaku sama dengan tiket masuk pantai bandengan  yakni hanya berlaku di hari sabtu minggu dan hari libur nasional, sedangkan untuk hari biasa htm pantai kartini jepara free alias gratis.
  • Fasilitas Wisata  Memadai - Di pantai kartini fasilitas wisatanya cukup memadai antara lain adalah : area parkir cukup luas, gazebo, warung dan pusat kuliner, tempat bilas dan toilet, masjid, penginapan sekelas hotel, taman bermain anak, wahana permainan anak - anak, anjungan pantai kartini, lapangan untuk event kegiatan dan lainnya.
  • Bisa Untuk Renang - Pantai kartini jepara bisa digunakan oleh pengunjung untuk aktivitas renang dan bermain air. Untuk renang di pantai kartini sebaiknya anda menuju anjungan jembatan pantai kartini bagian bawah, atau tepatnya di belakang museum kura - kura pantai kartini.
  • Museum Kura - Kura - Di pantai kartini terdapat museum yang berbentuk kura - kura besar atau lebih dikenal dengan kura - kura ocean park yang merupakan icon bagi pantai kartini jepara. Untuk masuk ke kura - kura ocean park, para pengunjung harus membayar tiket masuk kura - kura ocean park yang berlaku untuk anak dan dewasa.
  • View Pantai Indah - Di pantai kartini para pengunjung bisa santai menikmati pemandangan laut jepara, terkadang terdapat kapal besar yang melintas menuju atau dari pulau karimunjawa. Pantai kartini bersebelahan dengan pelabuhan kartini jepara.
  • Akses Kapal Ke Pulau Panjang Jepara - Pantai kartini jepara merupakan akses kapal terdekat menuju pulau panjang jepara yakni sekitar 15 menit perjalanan laut. Biasanya bagi rombongan ziarah ke pulau panjang, pantai kartini di jadikan akses kapal menuju pulau panjang jepara

Posting Komentar untuk "Pantai Kartini Jepara | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"