Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Teluk Awur Jepara | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

gambar pantai teluk awur jepara


Pantai teluk awur merupakan salah satu pantai di jepara yang cukup ramai pada saat hari libur, wisata pantai teluk awur sangat cocok untuk mengisi waktu luang bersama keluarga dan teman dengan berkumpul menikmati pemandangan pantai teluk awur jepara.

Ombak di pantai teluk awur cenderung tenang sehingga sangat aman bagi anak - anak yang bermain air di tepi pantai, bahkan dengan kondisi pantai yang landai sangat memungkinkan untuk renang di pantai tanpa harus takut dan kuatir. Untuk anak - anak yang ingin renang di pantai teluk awur bisa menggunakan ban yang banyak disewakan di lokasi ini.

Area pantai teluk awur cukup luas dengan kondisi pantai yang cukup panjang, jadi anda tidak perlu cemas kehabisan tempat ketika datang ke pantai teluk awur saat musim liburan. Selain bisa duduk di tepi pantai dengan tikar, anda juga bisa bersantai di kursi warung ala cafe yang banyak terdapat di tepi pantai, namun sebaiknya anda memesan beberapa makanan dan minuman tentunya.

Keindahan sunset pantai teluk awur jepara di sore hari menjadi daya tarik tersendiri bagi anak - anak muda. Saat sore hari di waktu weekend biasanya lokasi pantai ini cukup ramai yang didominasi oleh anak - anak muda yang berkumpul menikmati suasana indah di pantai teluk awur jepara.

Tiket Masuk Pantai Teluk Awur Jepara

Pantai teluk awur jepara sudah terkenal dengan tempat wisata keluarga yang murah meriah. Dengan membayar tiket masuk Rp. 2.000 / orang sudah bisa menikmati suasana pantai di teluk awur jepara. Namun pada saat tertentu seperti pekan syawalan lebaran dan tahun baru, tiket masuk pantai teluk awur bisa menjadi Rp. 10.000 / orang karena ada hiburan yang di tampilkan di lokasi pantai ini.

Fasilitas Pantai Teluk Awur Jepara

Di area pantai teluk awur jepara banyak terdapat penginapan berkelas hotel dengan berbagai macam variasi harga, sangat cocok bagi anda yang ingin menginap dan melihat suasana sore hari dengan keindahan sunset pantai teluk awur. Rata - rata penginapan berkelas hotel di pantai ini sudah menyediakan kolam renang private bagi tamu - tamu hotel.

Area parkir cukup luas meski belom diatur dengan baik, banyak cafe pinggir pantai, ada sewa ban untuk renang, ada toilet dan kamar mandi, ada mushola, banyak penjual makanan dan minuman, ada keliling pantai dengan perahu dan lain - lain.

Lokasi Pantai Teluk Awur Jepara

Lokasi pantai teluk awur jepara sangat mudah untuk di kunjungi karena memiliki akses jalan yang sangat bagus, adapun rute nya melalui jalan raya kudus - jepara melewati monumen 3 pejuang wanita jepara di ngabul ambil kiri melewati makam ratu kalinyamat di jalan sunan mantingan jepara dan lurus hingga bertemu gapura selamat datang pantai teluk awur jepara.


Posting Komentar untuk "Pantai Teluk Awur Jepara | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"