Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Pangandaran | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

gambar dan tiket masuk pantai pangandaran jawa barat

Pantai Pangandaran sekitar 5 jam perjalanan dari Bandung, saat ini sedang berbenah salah satunya dibuat kampung turis yaitu lokasi untuk kafe dan resto di pinggir pantai dengan tujuan ke depannya seperti Jimbaran Bali.

Selain itu, untuk kuliner cukup banyak pilihan disini, tentu saja primadonanya sich tetap seafood. Ada juga pizza Brillo yang sedang trend di pantai pangandaran ini, lokasinya lumayan jauh dari pusat keramaian, tapi begitu sampai saya terpesona dengan tempatnya yang unik dan asri banyak pepohonan. Pizzanya juga unik disajikan diatas tampah (nyiru) untuk rasa cukup enak tentunya.

Hotel dan penginapan cukup banyak di kawasan wisata ini, bisa dipilih dari yang ekonomis sampai yang eksklusif, hanya pada saat liburan harganya bisa naik 2-3x lipat .

Wisata yang bisa dilakukan disini cukup banyak diantaranya bermain air di pantai, naik perahu melihat taman laut, atau menyeberang ke pasir putih. Ada cagar alam juga yang bisa kita kunjungi. Disana juga banyak tersedia penyewaan sepeda, atv, dan mobil gowes.

Untuk yang suka shopping, banyak kios-kios yang menjual baju-baju pantai, cinderamata dan aneka makanan kering khas pantai seperti ikan asin, udang goreng, cumi goreng, dll.

Kalau saya sich lebih suka kesana disaat hari biasa, bukan musim liburan. Demi harga yang bersahabat dan menghindari macet .

Tiket Masuk Pantai Pangandaran

Perlu anda ketahui bahwa pantai pangandaran memberlakukan sistem tiket masuk berdasarkan jenis kendaraan yang masuk dalam kawasan wisata pantai pangandaran. Tiket masuk yang dibayar oleh pengunjung pantai pangandaran sudah termasuk area parkir dan asuransi di pantai pangandaran.

Adapun tiket masuk pantai pangandaran terbaru saat ini adalah Rp. 6.000 untuk pejalan kaki per orangnya, untuk motor Rp. 14.000, untuk mobil sedan Rp. 37.500, untuk mobil keluarga / minibus Rp. 65.000, untuk mobil elf Rp. 92.500, bus kecil Rp. 126.000, bus sedang Rp. 188.000, dan bus besar Rp. 310.000.

Daya Tarik Wisata Pantai Pangandaran

Di Pantai Pangandaran kita bisa melihat sunrise dan sunset. Sunrise bisa dilihat di bagian Pantai Timur Pangandaran dan sunset bisa dilihat di Pantai Barat Pangandaran. Pantai Pangandaran Sunset menjadi momen sangat indah yang bisa kita lihat di Pangandaran. wisata pantai pangandaran jawa barat ini adalah salah satu pantai terbaik di Jawa Barat.

Pantai yang eksotik di sebelah selatan jawa barat ini sangat mempesona hati sehingga siapa pun yang berkunjung pasti akan tertambat hatinya dikarenakan keindahannya tidak mudah dilupakan sehingga begitu berkesan, ditempat ini banyak tersedia akomodasi hotel & travel, wisata kuliner, pusat kerajinan oleh oleh khas Pangandaran, dan banyak lagi, itulah Pantai Pangandaran.

Pantainya bagus, banyak kenangan dipantai ini ,kita bisa main juga loh kecagar alam, cocok bagi yang ingin berlibur kepantai bersama keluarga sekarang sudah banyak perubahan yang pastinya menambah indah suasana dipantai Pangandaran, mari ajak keluarga anda berlibur kepantai Pangandaran.

Berlokasi dikabupaten pangandaran, juga merupakan pantai yang terindah dipulau jawa, pantai inipun sudah bertaraf internasional dan telah memiliki banyak fasilitas penginapan dan hotel berbintang dari yang harga terendah/murah hingga termahal, dan juga banyak tempat untuk berwisata dan olahraga air, dan tempat untuk menikmat keindahan alamnya.

Posting Komentar untuk "Pantai Pangandaran | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"