Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sumber Maron Malang | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

tiket masuk sumber maron malang

Sumber maron merupakan tempat pemandian di malang yang memiliki keunikan berbeda dari pemandian pada umumnya. Dimana para pengunjung bisa melakukan aktivitas seperti arung jeram dengan menggunakan ban melintasi aliran sungai. Selain itu dibagian atas terdapat kolam pemandian yang cukup luas dan banyak ikan yang ikut menemani kita disaat berenang dan bermain air.

Di sumber maron malang airnya segar ditambah pemandangan persawahan yang menambah suasana nyaman. Tersedia berbagai macam warung yang menjual aneka makanan maupun minuman, jadi tidak usah khawatir kelaparan ketika selesai berenang atau bermain air di kawasan wisata sumber maron.

Sumber mata airnya masih alami belum tercemar sama limbah pabrik atau limbah rumah tangga dan kebersihannya sangat terjaga, disini juga tersedia beberapa wahana yang bisa dimainkan oleh anak-anak ataupun orang-orang dewasa, juga tersedia beberapa spot foto yang indah nan cantik yaitu air terjun serta pemandangan hijaunya sawah yang luas yang membuat pengunjung tidak jenuh atau bosan dimana nantinya bisa beswafoto kemudian diabadikan ke sosial media.

Tempat wisata alam sumser maron terkenal dengan harga tiket yang murah. Di sini kita bisa menikmati suasana sungai yang masih segar dan bersih. Bisa juga merasakan sensasi river tubing yang paling disukai di tempat ini. Di sepanjang tepi sungai, berjajar warung-warung penyedia makanan dan minuman, sangat cocok untuk liburan keluarga saat wisata ke malang.

Tiket Masuk Sumber Maron Malang

Untuk tiket masuk sumber maron tergolong sangat murah, biaya parkir juga murah dan penjual makanan juga masih dalam batas harga normal. Tempat ini cocok buat anda yang suka dengan wisata alam karena disini tempatnya menarik dan hemat tidak terlalu menguras kantong.

Adapun tiket masuk sumber maron di hari biasa Rp. 3000 /orang dan Rp.5000 / orang untuk weekend dan hari libur. Untuk biaya parkir motor Rp. 3000 dan biaya parkir mobil Rp. 10.000 serta mobil elf Rp. 15.000.

Di sumber maron sudah ada loker untuk menyimpang barang saat aktivitas bermain air, adapun biaya sewa loker Rp. 5.000. Untuk sewa ban harga nya relatif sesuai ukuran ban mulai dari 5 ribu hingga 15 ribu.

Fasilitas Wisata Di Sumber Maron Malang

Area parkir di sumber maron malang cukup luas dan memadai, banyak ruko penjual makanan, airnya bersih dan tersedia berbagai pilihan kolam untuk dewasa dan anak - anak. Fasilitas kamar ganti dan kamar mandi cukup banyak, ada mushola juga tentunya.

Di area wisata sumber maron bisa sewa tempat untuk kumpul keluarga dan makan - makan sambil melihat keindahan pemandangan alam wisata sumber maron yang terkenal dengan airnya yang bening dan segar.

Lokasi Sumber Maron Malang

Lokasi sumber marong terletak di desa karangsuko kecamatan pagelaran malang dan dekat dengan kota kepanjen malang. Akses jalan menuju sumber maron sudah sangat bagus dan aman bagi kendaraan motor maupun mobil.


Posting Komentar untuk "Sumber Maron Malang | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"