Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malang Night Paradise | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru

tiket masuk malang night paradise

Malang night paradise merupakan tempat wisata malam di batu malang yang memiliki banyak wahana yang menghibur. Wisata yang disebut dengan MNP ini adalah tujuan referensi wisata keluarga  sambil merasakan sensasi dingin nya kota batu malang dan menikmati wahana atau pertunjukkan di Malang Night Paradise.

Malang night paradise tempat wisata yang memiliki wahana bermain dan juga spot foto keren di malam hari. Sudah pasti banyak berhias lampu lampu indah di dalamnya. Lampion berbagai bentuk, air mancur, lorong-lorong indah dengan banyak lampu dan lain lain.

Lampion di malang night paradise dipajang tampak indah dan tidak kaku. Sangat mampu memanjakan mata dan membuat bahagia. Warna warna yang cantik dan artistik dengan pencahayaan yang pas dipandang mata. Suguhan musik keroncong juga menemani suasana pengunjung sampai tempat wisata ini tutup.

Tempat wisata ini buka mulai jam 18.00 hingga jam 23.00 malam. Saat memasuki area wisata ini anda akan disambut dengan opening dance ceremony. Selanjutnya anda akan menikmati perjalanan disebuah taman raksasa nan indah penuh dengan lampu warna warni. Beberapa spot selfie dan wefie yang sangat keren, wahana permainan beberapa diantaranya bahkan bisa dinikmati dengan gratis.

Hal yang perlu diperhatikan saat wisata malam ke malang night paradise adalah adanya kebijakan dilarang bawa makanan dan minuman ke dalam area wisata ini. Selain untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung, sudah disediakan area foodcourt bagi yang sangat membutuhkan.

Tiket Masuk Malang Night Paradise

Untuk bisa menikmati keindahan wisata malam dengan lampion indah di malang night paradise anda bisa membayar tiket masuk malang night paradise Rp. 50.000 / orang untuk hari biasa dan Rp. 65.000 / orang untuk wekeend sabtu dan minggu. Saat musim liburan, tiket masuk wisata ini naik hingga Rp. 75.000 / orang.

Tiket masuk di atas belum termasuk wahana andalan di malang night paradise seperti magic journey yaitu naik perahu di lororng yang spektakuler dengan harga Rp. 40.000 / orang, rumah hantu dengan harga Rp. 30.000, museum ganesha dengan harga Rp. 30.000 / orang dan wahana permainan adventure land dengan harga Rp. 20.000 / orang.

Jika berminat dengan wahana tersebut, sebaiknya anda membeli tiket masuk yang sudah digabung dengan tiket wahana di malang night paradise. Adapun tiket terusan di banderol dengan harga Rp. 100.000 / orang sudah termasuk tiket masuk, wahana magic jouney, adventure land dan Rp. 140.000 / orang untuk tiket masuk dan semua wahana.

Wahana Di Malang Night Paradise

Berikut wahana gratis yang dapat dinikmati ketika anda berkunjung ke malang night paradise yaitu taman lampion, taman dinosaurus, lighting tunnel, bumper boats, mini pendulum, fun clown, sweet dancing, dini rides, dino races, dragon rides, carousel, palygorund, flying car dan lainnya.

Lokasi Malang Night Paradise

Adapun lokasi malang night paradise letaknya tidak begitu jauh dari kota batu malang,  tepatnya berada di Karanglo Balearjosari Kecamatan Blimbing Malang.

Posting Komentar untuk "Malang Night Paradise | Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru"